Pusat Perdagangan Ikan Hias Parung

Buat Anda yang memiliki hobi memelihara ikan hias mungkin perlu untuk datang ke Pusat perdagangan hias parung. Beragam jenis ikan hias baik lokal maupun impor ada disini, harganya pun tidak menguras kantong karena dijual dengan harga grosir di tempat ini.

Waktu Perdagangan


Pusat Perdagangan Ikan Hias Parung atau lebih dikenal dengan Pasar Ikan Hias Parung ini diklaim sebagai pasar ikan hias terbesar di Asia Tenggara. Pasar ini hanya buka pada Sabtu, Senin, dan Rabu dimulai dari jam 3 sore sampai malam hari. Bagi Anda jangan harap bisa membeli ikan hias selain hari tersebut, memang ada yang berjualan akan tetapi tidak selengkap waktu yang sudah disediakan.

Lokasi


Untuk lokasi pasar ini yaitu di Parung yang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Bogor – Jawa Barat, lokasinya cukup strategis karena berada diantara kota-kota besar yakni di perbatasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bumi Serpong Damai (BSD), Ciputat, Bogor, Kota Depok, Lebak Bulus, dan Jakarta, (Jakarta Selatan), hampir semua kota disebut tadi jika ditempuh pada saat jalanan lancar sekitar 45 menit-an, terkecuali kondisi lalu-lintas sedang macet, atau kurang lebih 10-15km.

Post a Comment

0 Comments